Senin, 05 Desember 2016

Bermain Dengan Bet Besar

Bermain Dengan Bet Besar - minggu di bagian PokerNews Strategi ini kami memiliki beberapa artikel yang berbeda berfokus pada ,


tantangan untuk mendapatkan tindakan bila Anda ditangani premium mulai tangan, atau ketika Anda sudah membuat tangan kuat postflop dan mencari untuk memenangkan sebesar pot mungkin.

Dalam "Semua orang Lipatan Ketika Anda Akhirnya Memiliki Big Tangan? Berikut ini Cara Perbaiki, "Robert Woolley berbicara tentang pentingnya tidak menaikkan terlalu banyak dengan starter besar Anda, serta tidak menaikkan terlalu jarang dan memberikan jauh fakta bahwa Anda begitu kuat ketika Anda mengangkat.

"Jonathan kecil pada Mendapatkan Chips Anda di Dengan Premium Hands" berikutnya dianalisis tangan pro poker dan penulis bermain di mana ia berusaha untuk mendapatkan chip di tengah-tengah dengan raja-raja saku. Kemudian kemudian dalam seminggu Mo Nuwwarah berbicara tentang bagaimana "Underbetting Tangan Kuat Bisa Bayar Off More Than One Way," terutama ketika melawan lawan yang agresif.

Mengambil tema itu, angsuran minggu ini dari TPekan poker Berita Strategi Kuis memiliki delapan pertanyaan semua memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan "tangan besar" di hold'em - yaitu, premium mulai tangan dan / atau lebih kuat dari kepemilikan postflop rata-rata.

Dapatkan setidaknya enam dari delapan yang benar akan memberi Anda nilai kelulusan, dan pada akhirnya Anda juga akan melihat bagaimana hasil Anda menumpuk terhadap orang lain mengambil kuis. Jika Anda tidak memiliki satu sudah, klik di sini untuk membuat account PokerNews, dan Anda akan melihat nama Anda tercantum juga.
Hobi Bermain Poker atau Domino QQ online ,Join Disini Agen poker Online Terpercaya
         



Free Registrasi
   Min Depo/WD : IDR 20.000,-
Bonus deposit 10% New member
Permainan : Poker / DominoQQ / Adu Q / Capsa Susun / BandarQQ / BandarPoker
Pelayanan Customer Services 24 jam NONSTOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar