Senin, 05 Desember 2016

Bermain Hand To Hand

Bermain Hand To Hand - Ini hari Sabtu lagi dan kali untuk satu putaran "Pekan poker Berita Strategi Kuis" menampilkan pertanyaan berasal dari artikel baru-baru ini muncul di bagian Strategi sini di PokerNews.


Kami segar dari meliputi 2016 PokerStars Karibia Petualangan, dan tim pelaporan hidup sudah turun di Melbourne pada 2016 Jutaan Aussie untuk membantu membawa Anda update dan hasil dari pasangan lain dari senilai minggu 'tindakan turnamen yang menarik.

Sebagai masing-masing turnamen mendekati pecahnya gelembung uang tunai, mereka memainkan "tangan-untuk-tangan" yang berarti setiap meja yang tersisa di acara selesai satu tangan sebelum menangani yang berikutnya. Kecepatan bermain selalu melambat ketika itu terjadi, maka biasanya mempercepat setelah setelah uang akhirnya tercapai.

Berbicara tentang memperlambat segalanya, erat memeriksa sejarah tangan dapat menjadi cara yang bagus untuk membahas segala macam masalah yang berhubungan dengan strategi, dan bahkan set minggu ini dari artikel termasuk beberapa contoh untuk membuktikan bahwa sangat titik. Selama minggu lalu kami sudah menampilkan sejumlah diskusi rinci tertentu tanpa batas tangan turnamen hold'em, dan set minggu ini dari pertanyaan semua berasal dari tangan mereka analisis.

Dapatkan 7 (atau lebih) dari 10 pertanyaan yang benar dan Anda lulus kuis, dan jika Anda kebetulan kehilangan satu Anda akan mendapatkan penjelasan tentang pilihan yang tepat.

Siap? Sebagai direktur turnamen mungkin mengatakan kepada dealer selama tangan-untuk-tangan bermain ketika saatnya untuk menangani tangan lain, "Anda dapat melanjutkan ...."
Hobi Bermain Poker atau Domino QQ online ,Join Disini Agen poker Online Terpercaya
         



Free Registrasi
   Min Depo/WD : IDR 20.000,-
Bonus deposit 10% New member
Permainan : Poker / DominoQQ / Adu Q / Capsa Susun / BandarQQ / BandarPoker
Pelayanan Customer Services 24 jam NONSTOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar