Senin, 05 Desember 2016

Bermain Satu Pair

Bermain Satu Pair - Berpikir kembali ke kesimpulan dari 2015 World Series of Poker Main Event awal pekan ini.


dan melihat kembali beberapa artikel minggu ini muncul di bagian Strategi sini di PokerNews - tantangan tertentu yang disajikan oleh ditangani pasangan saku tampaknya memiliki sesuatu dari tema berjalan selama tujuh hari terakhir.

Dalam "Pikirkan Anda Karena Flop Set Waktu ini? Pikirkan lagi, "Robert Woolley dibahas probabilitas poker, termasuk meliputi kemungkinan relatif menjatuhkan set dengan sepasang saku Anda.

Di antara tangan kita bahas dari 2.015 meja final WSOP Main Event sorot adalah salah satu di mana Josh Beckley dijemput {J-Hati} {J-Spades} terhadap pemimpin chip (yang akhirnya jadi juara) Joe McKeehen, kemudian menemukan dirinya menghadapi tangguh keputusan setelah McKeehen empat bertaruh dia sebelum tiba. Bagaimana Anda bermain tangan itu, dengan cara?

Dalam "Strategi Satelit: Mempertimbangkan a buruk-Jangka waktu Sodok," Mo Nuwwarah keluh bermain ia dibuat ketika pendek ditumpuk dengan balita saku.

Dan di kutipan bersama dari buku barunya Berpikir Turnamen Poker, Nate Meyvis berbicara kita melalui tangan WSOP Main Event ia bermain di mana ia ditangani sembilan saku.

Sebagai resut, kami sedang membuat pasangan saku fokus hari ini "Pekan poker Berita Strategi Kuis." Masing-masing dari delapan pertanyaan di bawah ini ada hubungannya dengan bermain pasang saku tidak-batas hold'em. Dapatkan enam atau lebih benar dan Anda akan mendapatkan kelulusan, dan jika Anda kebetulan kehilangan salah satu dari mereka Anda akan mendapatkan penjelasan tentang jawaban yang benar.
Hobi Bermain Poker atau Domino QQ online ,Join Disini Agen poker Online Terpercaya
         



Free Registrasi
   Min Depo/WD : IDR 20.000,-
Bonus deposit 10% New member
Permainan : Poker / DominoQQ / Adu Q / Capsa Susun / BandarQQ / BandarPoker
Pelayanan Customer Services 24 jam NONSTOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar