Selasa, 06 Desember 2016

Posisi Anda Dapat Menentukan Kekuatan

Posisi Anda Dapat Menentukan Kekuatan - Beberapa artikel minggu ini telah difokuskan secara khusus pada pentingnya posisi di poker.


Tidak-batas hold'em, tombol bergerak di sekitar meja karena suatu alasan - itu memaksa setiap pemain untuk bermain dari semua posisi yang berbeda setiap orbit tunggal. Hal ini membuat hal-hal yang adil, sebagai bisa bermain dari posisi akhir selalu berkat lebih baik untuk fakta bahwa Anda dapat melihat apa yang lawan (s) lakukan sebelum Anda harus bertindak. Dan dengan cara yang sama, harus bertindak dari luar posisi berarti bermain dengan kerugian informasi.

Kemarin "Lima Kesalahan Umum Saat Bermain dari Out of Position" oleh Avery Wilson menekankan bagaimana bermain dari "OOP" (dari posisi) sering menyebabkan kesalahan lain, sementara artikel seperti Mo Nuwwarah "Caught Off Guard: Tiga-Betting Tanpa Rencana" dan analisis tangan Jonathan Little "Nilai Betting Sungai Mengikuti Garis Betting Tricky" juga menyoroti cara posisi mempengaruhi strategi.

kuis minggu ini memiliki delapan pertanyaan tentang posisi di poker. Mendapatkan setidaknya enam benar dan Anda akan berada di posisi iri lulus kuis, dan jika Anda kebetulan lewatkan setiap Anda akan melihat penjelasan dari respon yang tepat. Juga, ketika Anda selesai mencari kotak memberitahu Anda bagaimana hasil Anda dibandingkan dengan orang lain yang telah diambil itu. By the way, jika Anda tidak memiliki satu sudah, klik di sini untuk membuat account PokerNews, dan Anda akan melihat nama Anda terdaftar dengan hasil juga.

Oke, kami telah membuat langkah kami ... sekarang giliran Anda. Semua orang di posisi? Baik ... pergi!
Hobi Bermain Poker atau Domino QQ online ,Join Disini Agen poker Online Terpercaya
         



Free Registrasi
   Min Depo/WD : IDR 20.000,-
Bonus deposit 10% New member
Permainan : Poker / DominoQQ / Adu Q / Capsa Susun / BandarQQ / BandarPoker
Pelayanan Customer Services 24 jam NONSTOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar