Selasa, 06 Desember 2016

Berpikir Panjang, Akan Menganggu Konsentrasi Anda

Berpikir Panjang, Akan Menganggu Konsentrasi Anda - Pernah mendengar bahwa salah satu "berpikir panjang, berpikir yang salah"? . 


Bila diterapkan poker, kata mengacu pada cara naluri pertama kami sering terbaik, dan itu mereka tebakan kedua yang kadang-kadang membuat kita dalam kesulitan di meja. Pemain dengan pengalaman yang cukup dan keterampilan lawan-membaca sering lebih baik percaya "gut" mereka daripada overthinking situasi dan berbicara diri dari apa yang ternyata menjadi pilihan terbaik.

Berbicara tentang membuat keputusan yang cepat, angsuran hari ini dari "Pekan poker Berita Strategi Kuis" tidak akan membawa Anda terlalu lama. Bahkan, mungkin akan hanya membawa Anda beberapa detik setiap untuk menjawab delapan pertanyaan, yang semuanya telah diturunkan dari artikel yang muncul di bagian Strategi sini di PokerNews selama seminggu terakhir.

Mendapatkan enam atau lebih benar dari delapan mendapatkan nilai kelulusan, dan jika Anda kebetulan mendapatkan salah Anda akan mendapatkan catatan yang menjelaskan pilihan yang tepat. Juga, ketika Anda menyelesaikan kuis Anda akan melihat papan yang menunjukkan bagaimana kau dibandingkan dengan orang lain - termasuk yang mampu menyelesaikan kuis tercepat sementara membuat skor tertinggi - dan jika Anda login ke account Poker Berita Anda Anda, nama pengguna akan muncul di tengah klasemen. Tidak memiliki akun PokerNews sudah? Klik di sini untuk membuat satu.

Siap? Baiklah kalau begitu. Lakukan yang terbaik, dan ingat - percaya naluri pertama.
Hobi Bermain Poker atau Domino QQ online ,Join Disini Agen poker Online Terpercaya
         



Free Registrasi
   Min Depo/WD : IDR 20.000,-
Bonus deposit 10% New member
Permainan : Poker / DominoQQ / Adu Q / Capsa Susun / BandarQQ / BandarPoker
Pelayanan Customer Services 24 jam NONSTOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar