Selasa, 01 November 2016

Pekan Poker Berita Strategi Kuis: Mengacak Atas dan Deal!

Pekan Poker Berita Strategi Kuis: Mengacak Atas dan Deal! - Kita semua pernah mendengar instruksi dari direktur turnamen ke dealer untuk "Shuffle dan menangani!" Ini kickoff tradisional poker ini, membuka tip, pitch pertama, dan mulai bendera.


Kadang-kadang seperti di World Series of Poker orang lain merasa terhormat dengan tugas, yang kadang-kadang dapat menyebabkan beberapa variasi yang menarik pada tema. Beberapa dari kita masih ingat waktu itu ada di 2010 WSOP ketika Dallas Cowboys legendaris berlari kembali Emmitt Smith mengatakan kepada dealer untuk "Shuffle dan bermain!"

Kadang lebih TD ​​kreatif ini telah menemukan variasi imajinatif lainnya pada panggilan, mengatakan dealer untuk "berbaur 'em dan mengirim' em!" Atau "berebut dan berjudi!" Tak seorangpun bisa serius untuk menantang tradisi, meskipun.

Berbicara tentang tantangan, kami datang untuk akhir minggu, yang berarti saatnya lagi untuk angsuran lain dari "Pekan poker Berita Strategi Kuis."

Seperti yang telah kami lakukan sebelumnya, kuis minggu ini memiliki pertanyaan berasal dari layak minggu lalu dari artikel yang muncul di bagian Strategi sini di PokerNews. Mendapatkan enam atau lebih benar dari delapan mendapatkan Anda kelulusan, dan jika Anda mendapatkan salah Anda akan mendapatkan catatan yang menjelaskan pilihan yang tepat.

Anda mungkin menemukan Anda dapat bekerja keluar jawaban atas pertanyaan tanpa membaca artikel yang mereka lihat, meskipun Anda selalu dapat melihat kembali melalui artikel minggu untuk memeriksa ulang.

Siap? Baik! Mulai membaca dengan teliti dan memilih! Mulailah memeriksa dan memilih ...!

Erm ... Anda bisa pergi ke depan dan mulai menjawab pertanyaan kapan pun Anda siap.

Nah itulah beberapa Tips cara menang bermain poker online yang bisa Admin bagikan hari ini semoga ada manfaatnya ya…

Dan yang paling penting dari ini semua adalah Pokerdex.com dijamin Fair play dan bebas yang namanya ROBOT jadi sangat admin rekomendasi untuk bermain di Pokerdex.com untuk minimal depositnya hanya 20 ribu dan untuk mencoba bermain dan mendaftar di Pokerdex.com silakan klik gambar banner di bawah ini :
Hobi Bermain Poker atau Domino QQ online ,Join Disini Agen poker Online Terpercaya
         



Free Registrasi
   Min Depo/WD : IDR 20.000,-
Bonus deposit 10% New member
Permainan : Poker / DominoQQ / Adu Q / Capsa Susun / BandarQQ / BandarPoker
Pelayanan Customer Services 24 jam NONSTOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar