Senin, 31 Oktober 2016

Pekan Poker Berita Strategi Kuis: Pemain Kartu Liar

Pekan Poker Berita Strategi Kuis: Pemain Kartu Liar - Sebelumnya ini penulis poker minggu Ashley Adams menyelesaikan serangkaian artikel di mana ia terjungkal berbagai potongan "kebijaksanaan konvensional" mengenai pertandingan kandang. 


Dalam seri, ia menawarkan argumen menentang nasihat untuk tidak bermain dengan orang asing, menyarankan itu tidak selalu yg diperlukan untuk mengatur waktu akhir untuk permainan rumah Anda dan tongkat untuk itu, mempertanyakan saran untuk tidak bermain dengan "uang takut," dan akhirnya minggu ini berbicara tentang mengapa pemain terampil tidak harus menghindari permainan kartu liar.

Dalam angsuran hari ini dari "Pekan poker Berita Strategi Kuis" berfokus pada subjek dari artikel terakhir - permainan kartu liar. Berikut menemukan sembilan pertanyaan pilihan ganda tentang game yang menggunakan kartu liar. Mendapatkan tujuh dari sembilan benar mendapatkan nilai kelulusan, dan jika Anda kebetulan lewatkan setiap Anda akan ditampilkan jawaban yang tepat bersama dengan penjelasan.
Hobi Bermain Poker atau Domino QQ online ,Join Disini Agen poker Online Terpercaya
         



Free Registrasi
   Min Depo/WD : IDR 20.000,-
Bonus deposit 10% New member
Permainan : Poker / DominoQQ / Adu Q / Capsa Susun / BandarQQ / BandarPoker
Pelayanan Customer Services 24 jam NONSTOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar