Rabu, 26 Oktober 2016

Pekan Poker Berita Strategi Kuis: Semenit Untuk Mempelajari Jenis Poker

Pekan Poker Berita Strategi Kuis: Semenit Untuk Mempelajari Jenis Poker - "Satu menit untuk belajar, seumur hidup untuk menguasai." Jadi berjalan satu yang sering berbagi mengatakan tentang tidak ada batas hold'em.


Ini mungkin hal yang baik aturan tanpa batas hold'em tidak sulit untuk belajar. pemain poker umumnya tidak suka menunggu sangat banyak.

Jika Anda bermain online poker Anda menyadari banyak persembahan yang berbeda dirancang untuk memuaskan dahaga poker pemain 'untuk tindakan - dan tidak menunggu. Secara online poker sendiri adalah versi lebih cepat dari permainan daripada hidup, tentu saja. Tapi dengan tangan pendek dan kepala-up permainan uang, turbo (dan hyperturbo) duduk-n-gos dan turnamen multi-tabel, "Spin-n-Gos" (dan variasi yang sama), "push atau Lipat" tabel, dan lebih , tidak ada kurangnya alternatif tindakan cepat.

Kita akan kecepatan dalam angsuran hari ini dari Pekan poker Berita Strategi Kuis - delapan cepat-api benar / pertanyaan yang salah tentang tidak ada batas hold'em yang seharusnya tidak membawa Anda lebih dari satu menit untuk menjawab. Dapatkan enam dari delapan benar untuk kelulusan, dan jika Anda kebetulan lewatkan setiap Anda akan melihat penjelasan tentang apa jawaban yang benar adalah.

Setelah selesai, kita lihat di "hasil Top" untuk melihat bagaimana Anda lakukan dibandingkan dengan orang lain - termasuk seberapa cepat Anda benar-benar bisa mendapatkan melalui kuis. Jika Anda masuk ke Poker Berita akun Anda akan melihat nama Anda pada daftar. Jika Anda tidak memiliki akun, klik di sini untuk membuat satu.
Hobi Bermain Poker atau Domino QQ online ,Join Disini Agen poker Online Terpercaya
         



Free Registrasi
   Min Depo/WD : IDR 20.000,-
Bonus deposit 10% New member
Permainan : Poker / DominoQQ / Adu Q / Capsa Susun / BandarQQ / BandarPoker
Pelayanan Customer Services 24 jam NONSTOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar