Rabu, 26 Oktober 2016

Pekan Poker Berita Strategi Kuis: Selalu Punya Keluaran

Pekan Poker Berita Strategi Kuis: Selalu Punya Keluaran - Bagi kita yang bermain poker, frase umum "selalu memiliki keluar" adalah salah satu dari banyak dari kehidupan


sehari-hari yang membuat kita berpikir dari permainan kartu favorit kami - bahkan jika kalimat tidak selalu datang dari poker.

Dalam kehidupan non-poker, kalimat menunjukkan kebutuhan untuk memiliki semacam strategi keluar setiap kali terjerat di beberapa kurang dari tempat yang nyaman. Sementara itu di poker kita berbicara tentang "out" dengan cara yang lebih nyata. Dan biasanya dalam bentuk jamak - seperti dalam, kita tidak ingin hanya memiliki "keluar" ketika kita melakukan chip kami, tapi banyak out.

angsuran hari ini dari "Pekan poker Berita Strategi Kuis" adalah tentang mengetahui out Anda. Lihatlah delapan situasi tanpa batas hold'em di bawah ini dan mengidentifikasi berapa banyak out Anda harus menang tangan. Dapatkan enam dari mereka benar dan Anda lulus, dan jika Anda lewatkan setiap Anda akan mendapatkan catatan menjelaskan apa jawaban yang benar adalah.

Setelah Anda selesai Anda dapat memeriksa "hasil Top" untuk melihat bagaimana Anda lakukan dibandingkan dengan orang lain, dan jika Anda masuk ke PokerNews akun nama pengguna akan muncul pada daftar. Tidak ada akun? Klik di sini untuk membuat satu.
Hobi Bermain Poker atau Domino QQ online ,Join Disini Agen poker Online Terpercaya
         



Free Registrasi
   Min Depo/WD : IDR 20.000,-
Bonus deposit 10% New member
Permainan : Poker / DominoQQ / Adu Q / Capsa Susun / BandarQQ / BandarPoker
Pelayanan Customer Services 24 jam NONSTOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar