Jumat, 28 Oktober 2016

Pekan Poker Berita Strategi Kuis: Saya akan Memiliki Tangan Anda

Pekan Poker Berita Strategi Kuis: Saya akan Memiliki Tangan Anda - Siapapun yang telah memainkan tanpa batas hold'em telah mungkin menemui situasi berikut pada satu titik atau lain.


Situasi all-in terjadi - baik itu sebelum tiba atau di jalan kemudian - dan setelah kartu masuk di punggung mereka, salah satu pemain yang terlibat melihat kartu yang lain dan mengucapkan beberapa versi berikut:

"Saya lebih suka memiliki tangan Anda."

Lebih sering daripada tidak, orang mengatakan ini adalah teknis depan di tangan, meskipun rentan terhadap menarik dan mungkin - dalam beberapa kasus - bahkan tidak favorit dengan kartu komunitas lebih untuk datang.

angsuran hari ini dari "Pekan poker Berita Strategi Kuis" menyediakan delapan semua-dalam situasi - beberapa sebelum tiba, beberapa setelah - dan meminta Anda untuk mengatakan yang tangan Anda lebih suka memiliki. Jawaban yang benar dalam setiap kasus akan menjadi tangan yang mewakili favorit ke depan, jadi ingatlah bahwa dalam pikiran saat Anda membuat pilihan Anda.

Mendapatkan enam dari delapan tepat akan memberi Anda nilai kelulusan, dan setelah Anda selesai Anda dapat melihat "hasil Top" untuk melihat bagaimana Anda lakukan pada kuis dibandingkan dengan orang lain. Jika masuk ke akun PokerNews Anda, nama pengguna akan muncul di daftar. Perlu akun? Klik di sini untuk membuat satu.
Hobi Bermain Poker atau Domino QQ online ,Join Disini Agen poker Online Terpercaya
         



Free Registrasi
   Min Depo/WD : IDR 20.000,-
Bonus deposit 10% New member
Permainan : Poker / DominoQQ / Adu Q / Capsa Susun / BandarQQ / BandarPoker
Pelayanan Customer Services 24 jam NONSTOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar