Jumat, 28 Oktober 2016

Pekan Poker Berita Strategi Kuis: Dorongan untuk Koreksi

Pekan Poker Berita Strategi Kuis: Dorongan untuk Koreksi - Awal pekan ini di "Tujuh Alasan Tidak Jadilah Tabel Poker Tahu Semua ."


Robert Woolley memberikan daftar alasan mengapa itu ide yang buruk untuk memperbaiki pemain lain di meja ketika mereka mengungkapkan pemahaman mereka tentang poker mungkin kurang.

Dia diawali daftarnya dengan menggambarkan skenario tidak biasa. Seorang pemain ditangani sepasang saku, merindukan memukul satu set pada kegagalan, dan mengatakan "Ketika Anda memiliki sepasang saku, Anda seharusnya untuk flop set sekali setiap tiga kali rata-rata, tapi aku sudah bermain sepuluh jam hari ini dan tidak memukul belum. "

Anda tahu apa yang salah di sini, bukan? Namun, jika Anda sedang duduk di seberang pemain, melontarkan koreksi tidak cerdas, tidak peduli seberapa menggoda itu mungkin untuk melakukannya. Sementara angsuran hari ini dari Pekan poker Berita Strategi Kuis mari kita Anda memberikan ke dalam pencobaan itu. Dengan kata lain, di sini - bukan di meja - Anda bisa menjadi "tahu-it-all."

Berikut ini adalah delapan pernyataan kita membayangkan sedang diucapkan di meja, dan Anda diundang untuk menunjukkan apa yang salah dengan masing-masing. Dapatkan enam benar dan Anda lulus, dan jika Anda kebetulan lewatkan setiap Anda akan melihat catatan yang menjelaskan pilihan yang tepat.

Seperti biasa, setelah selesai Anda akan melihat leaderboard yang menunjukkan siapa tahu-it-alls yang. Jika Anda masuk ke akun PokerNews Anda, nama pengguna akan muncul di tengah klasemen. Tidak memiliki akun PokerNews sudah? Klik di sini untuk membuat satu.

Baiklah, smarties ... menunjukkan apa yang Anda ketahui:
Hobi Bermain Poker atau Domino QQ online ,Join Disini Agen poker Online Terpercaya
         



Free Registrasi
   Min Depo/WD : IDR 20.000,-
Bonus deposit 10% New member
Permainan : Poker / DominoQQ / Adu Q / Capsa Susun / BandarQQ / BandarPoker
Pelayanan Customer Services 24 jam NONSTOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar