Sabtu, 03 Desember 2016

Panduan Poker Lengkap

Panduan Poker Lengkap - Poker berjalan telah tumbuh dalam popularitas dalam beberapa tahun terakhir sebagai cara mengumpulkan dana untuk tujuan yang baik, dengan beberapa berjalan terorganisasi menarik ribuan pendatang.


Ketika dilakukan dengan baik, mereka menghasilkan "win-win" situasi untuk penyelenggara dan peserta.

dengan jumlah besar dibesarkan dan mereka yang hadir memiliki pengalaman yang mengesankan yang membuat mereka datang kembali tahun. Selain itu, bisnis lokal bisa mendapatkan keuntungan dari dorongan untuk berdagang, terutama membantu selama tenang "dari musim" periode. Tetapi karena dengan semua peristiwa, rahasia sukses terletak pada organisasi yang terjadi jauh sebelum hari poker run. Jika Anda berpikir untuk merencanakan atau berpartisipasi dalam poker run, inilah yang perlu Anda ketahui. penyelenggara acara juga dapat menemukan lembar skor dicetak pada akhir artikel ini

Apa yang dimaksud dengan "cara bekerja poker" sih?

Peristiwa benar-benar memiliki sedikit untuk melakukan dengan poker, di luar menggunakan tangan-peringkat untuk mencetak acara. Anda tidak perlu tahu banyak tentang poker untuk mengambil bagian, selain dari apa yang mengalahkan apa dalam mencetak gol - dan bahkan yang harus dilakukan bagi peserta oleh panitia. Pada dasarnya poker dijalankan adalah alasan untuk bertemu, wisata, dan memiliki waktu yang baik di berhenti (biasanya lima atau tujuh) perjalanan. Poker yang paling populer berjalan sejauh ini telah sepeda motor berjalan, tapi format telah menyebar ke kapal, pesawat, sepeda dan hampir semua bentuk lain dari transportasi yang dapat Anda pikirkan. Tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat membuat acara Anda berjalan poker, daripada poker run.

Peserta bertemu di titik yang telah ditentukan, dan mengambil rincian dari rute mereka dan berhenti mereka butuhkan untuk membuat. Setiap peserta diberi kartu skor yang akan diisi sebagai kemajuan mereka di sepanjang rute. Di setiap perhentian yang ditunjuk, para peserta menarik kartu secara acak (atau ditangani kartu, tergantung pada aturan event). Kartu ditarik atau ditangani dicatat di kartu skor masing-masing peserta, dan pemenang acara ini peserta yang membuat lima kartu poker tangan di akhir acara. Acara biasanya berakhir dengan beberapa hiburan di ditunjuk "perhentian terakhir" dari rute, bersama dengan pemberian hadiah. Penyelenggara mengumpulkan dana mereka dengan pengisian jumlah yang ditetapkan untuk berpartisipasi.

Aturan bermain Poker

Untuk menghindari kebingungan dan kekecewaan, penting bahwa setiap poker run memiliki aturan-aturan dasar yang jelas yang semua peserta memahami:

* Hal pertama yang stres adalah bahwa meskipun ini adalah "run", tidak ada hadiah untuk kecepatan - tidak peduli siapa yang pertama untuk menyelesaikan kursus. Ini bukan perlombaan.

* Tangan menang ditentukan oleh peringkat poker tangan standar. Ini harus jelas apakah lima atau tujuh kartu dapat digunakan untuk membangun tangan yang menang, apakah ada "kartu liar" diperbolehkan, dan apakah pemain diperbolehkan untuk membeli kartu tambahan pada setiap titik. Beberapa berjalan, misalnya, memungkinkan pemain untuk menggantikan satu kartu di tangan mereka dengan "membeli" satu kartu di halte akhir untuk biaya tetap.

* Ini harus jelas berapa banyak deck kartu akan digunakan, dan apakah para peserta dapat menarik kartu mereka sendiri, atau apakah mereka akan ditangani tangan, atau melewati amplop dengan kartu di dalamnya. berjalan berbeda memilih untuk menangani kartu dengan cara yang berbeda - beberapa lebih memilih untuk menempatkan kartu tunggal dalam amplop yang peserta kemudian pilih. Beberapa memiliki beberapa deck kartu yang pemain dapat memilih kartu dari, beberapa memiliki dek tunggal yang menangani penyelenggara dari di setiap pos pemeriksaan.

* Perlu pedoman yang jelas tentang apa yang terjadi jika seorang pemain menarik tangan yang telah mereka miliki. Ini adalah situasi yang tidak pernah terjadi dalam "kehidupan nyata" poker, dan seharusnya tidak boleh terjadi pada setiap poker run baik. Alasannya sederhana - peringkat poker tangan didasarkan pada kemungkinan masing-masing occuring tangan, dan jika kartu duplikat diperbolehkan probabilitas perubahan tangan tertentu. Menjadi lebih mudah untuk mendapatkan empat dari jenis jika Anda diperbolehkan untuk memiliki dua contoh dari Raja Hati di tangan Anda misalnya. Solusi termudah dan paling adil adalah untuk memiliki pemain menggambar ulang kartu yang merupakan duplikat. Misalnya, jika Anda menggambar tujuh klub dan Anda sudah memiliki tujuh klub pada kartu skor Anda, maka Anda harus menempatkan kartu itu kembali dan re-menarik kartu lain.

* Setiap peserta harus memiliki skor poker lembar / kartu, dan ini harus diisi oleh penyelenggara, bukan oleh peserta. Hal ini tidak mungkin bahwa setiap peserta dalam acara amal akan berusaha untuk menipu, tetapi untuk memastikan tidak ada perselisihan tentang apa kartu peserta benar-benar menarik perlu ada suatu catatan tertulis yang jelas dari masing-masing kartu ditarik. Ini adalah tanggung jawab peserta untuk memeriksa lembar skor mereka sebelum meninggalkan setiap pos pemeriksaan, untuk memastikan bahwa kartu mereka bermain imbang dengan benar dicatat pada lembar skor mereka. Panitia mungkin menemukan itu berguna untuk menggunakan warna yang berbeda pada lembar skor untuk masing-masing pos pemeriksaan.

* Sebuah skor lembar yang baik akan memudahkan bagi para peserta dan penyelenggara untuk melihat dengan jelas yang merupakan tangan terbaik. Jika ada sejumlah besar pariticpants dapat mengambil waktu yang lama untuk menentukan tangan menang ketika kartu dicatat dalam mode amatir atau santai. lembar skor harus disajikan sebagai baris dan kolom, dengan pangkat dan baju kartu terlihat jelas. Panitia kemudian dapat menghitung seluruh baris dan kolom dalam hitungan detik untuk melihat dengan jelas pasangan, flushes dan lurus seperti pola pada lembar skor. Hal ini sangat mengurangi potensi kesalahan.

Dengan menjaga terhadap peraturan di atas, poker run harus menjadi menyenangkan dan menyenangkan acara bagi semua pihak. Penyelenggara juga harus memastikan bahwa rute dari jangka sendiri aman, dan pos-pos pemeriksaan yang pendirian cocok untuk sejumlah besar orang untuk berkumpul di. Jika poker Anda berjalan melibatkan perubahan besar untuk arus lalu lintas maka Anda harus menghubungi pihak berwenang setempat untuk memberitahu mereka sebelum acara.

Dicetak Poker menjalankan Lembaran skor

Untuk penyelenggara, kami telah mengumpulkan poker run skor lembar ramah-printer yang menganut peraturan di atas, dan harus membantu poker Anda berjalan berjalan lancar. Skor lembar dalam format PDF, yang memerlukan Adobe Acrobat untuk membuka. KLIK KANAN link dan pilih "Save As" untuk menyimpan salinan ke komputer Anda, kemudian hanya mencetak banyak salinan yang Anda butuhkan.
Hobi Bermain Poker atau Domino QQ online ,Join Disini Agen poker Online Terpercaya
         



Free Registrasi
   Min Depo/WD : IDR 20.000,-
Bonus deposit 10% New member
Permainan : Poker / DominoQQ / Adu Q / Capsa Susun / BandarQQ / BandarPoker
Pelayanan Customer Services 24 jam NONSTOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar