Minggu, 20 November 2016

permainan ceme


Apa itu Ceme ? ini yaitu pengembangan dari permainan yang memakai kartu domino.
jika ada yang kurang mengetahui tentang asal-muasal kartu domino sehingga teman beritapoker.net mampu membaca artikel “apa itu kartu domino”. Permainan Ceme sesungguhnya serupa dengan jenis permainan Domino QQ, ketidakmiripannya yaitu kita cuma mendapati dua kartu saja dan kartu dengan nilai paling tinggi yaitu 9 (sembilan). kartu domino yang dipakai terdiri dari 28 kartu dan setiap kartu mempunyai nilai yang berbeda-beda. nilai kartu yaitu hasil penghitungan dari tanda bulatan (dot) yang ada kepada dua kartu tersebut. keistimewaan dari permainan ini merupakan kita bisa berperan juga sebagai bandar.

Permainan Ceme ini mulai sejak digandrungi dan difasilitasi oleh agen-agen poker online, di mana siapa saja terus bisa jadi player ataupun bandar. guna jadi bandar kita cuma butuh menggenapi syarat bilangan chip minimun bagi menjadi bandar. Kita cuma butuh mencari meja yang sedang kosong bandarnya, selanjutnya membawa kursi bandar, sehingga begitu kita telah jadi bandar ceme. kartu domino yang dipakai terdiri dari 28 kartu dan tiap-tiap card mempunyai moral yang berbeda-beda.

Pemain

Permainan ceme ini dimainkan oleh 2 hingga 8 orang pemain dengan aturan main harus ada 1 pemain berperan yang merupakan bandar. jika tidak terdapat bandar sehingga permainan ceme tidak dapat langsung dimulai. saat pemain diberikan 2 kartu, sehingga pemain diberikan peluang bagi memirit (mengintip) kartu yang telah diberikan, sesudah tuntas laksanakan piritan, pemain baru dipersilahkan terhadap menunjukkan kartunya bagi seluruhnya pemain lain. seterusnya dilakukan penghitungan antara kartu bandar dan kartu pemain. pemenang yaitu dirinya yang mempunyai nilai kartu tertinggi.

Menghitung nilai kartu (domino) Ceme
Kita mesti menghitung bilangan tanda bulatan (dot) terhadap kedua kartu yang kita miliki. Jumlahkan tanda lingkaran terhadap sudut kiri dan segi kanan, seperti gambar di bawah ini. dalam permainan ceme atau biasa disebut bandar ceme ini terdapat prinsip aturan:

Jika keseluruhan tanda bulatan buat kedua kartu lebih dari > 9, sehingga nilai kartu menjadi dikurangi 10.
Jika keseluruhan tanda bulatan untuk kedua kartu lebih dari >19, sehingga nilai kartu menjadi dikurangi 20.
Hobi Bermain Poker atau Domino QQ online ,Join Disini Agen poker Online Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar