Senin, 17 Oktober 2016

Tips Dan Trik Bermain Poker Online


Tips Dan Trik Bermain Poker Online – Permainan Poker Sudah sangat di kenal semua orang baik muda maupun tua, tidak mengherankan mengingat permainan Poker sudah


menjadi tren hidup di saat ini, namun beberapa orang kesulitan untuk menang bermain Poker Online di Situs judi poker Online, Tidak perlu khawtir hari ini admin akan memberikan beberapa Tips Dan Trik Bermain Poker Online yang mungkin bisa membuat anda semuamenang dalam bermain poker online

*Beberapa Tips Dan Trik Bermain Poker Online :

1. Bermain dengan sabar . 

Bermain poker Online memang di butuhkan kesabaran sering kali beberapa Orang bermain terburu – buru dan bernafsu tinggi untuk menang hingga tidak memperdulikan lagi kartu yang berada di tangan nya, jadi intinya anda harus sabar dalam bermain Poker tunggu lah kartu yang bagus baru melakukan raise atau call . 

2. Bawa Modal yang Cukup . 

selalu membawa Modal/chip Poker secukupnya, karena jika anda membawa semua uang anda ada saatnya anda akan galau karena Pikiran anda akan berpikir jika kalah maka seluruh uang anda akan habis jadi anda menjadi ragu dan takut dalam melakukan betting . 

3. Simpan Chip setelah menang besar . 

Setelah anda bermain dan menang ingat lah untuk langsung stand up dan bermain kembali dengan memasukan modal awal anda kembali sedangkan kemenangan anda disimpan atau bila perlu di withdrawkan terlebih dahulu . 

4. Posisi duduk yang benar . 

Posisi duduk dalam bermain Poker juga sangat berpengaruh, Pilih posisi duduk yang membuat anda menjadi orang yang terakhir karena ini sangat menguntungkan karena anda bisa melihat jalannya permainan . 

5. Memilih Agent Poker Online yang benar . 

ini yang paling penting dari semua Tips yang admin berikan, Bermain di Agent Poker yang Presentasi menang nya lebih besar seperti di www.pokerdex.com karena tingkat kemenangan anda di situs pokerdex.com mencapai 80% dibandingkan dengan situs yang lain yang hanya 40 % . 

Nah itu lah beberapa tips yang bisa admin berikan semoga dengan tips dan trik yang admin berikan anda semua bisa terus menang dalam bermain poker Online.
Hobi Bermain Poker atau Domino QQ online ,Join Disini Agen poker Online Terpercaya
         



Free Registrasi
   Min Depo/WD : IDR 20.000,-
Bonus deposit 10% New member
Permainan : Poker / DominoQQ / Adu Q / Capsa Susun / BandarQQ / BandarPoker
Pelayanan Customer Services 24 jam NONSTOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar