Minggu, 30 Oktober 2016

Pekan Poker Berita Strategi Quiz: Yang Besar untuk Satu Penurunan Edition

Pekan Poker Berita Strategi Quiz: Yang Besar untuk Satu Penurunan Edition - Anda mungkin pernah mendengar, ada semacam turnamen poker besar yang terjadi akhir pekan ini.


Edisi terbaru dari The Big One untuk One Drop mulai kemarin di Monte Carlo, dan One Big ini adalah yang terbesar belum. Sementara dua edisi sebelumnya turnamen unggulan $ 1.000.000 buy-in, tag harga kali ini adalah € 1.000.000 (saat ini setara dengan hanya di bawah $ 1.100.000 USD). Dengan kata lain, itu adalah buy-in terbesar yang pernah untuk turnamen poker.

Pada tahun 2012, Antonio Esfandiari atasnya lapangan 48-pemain untuk mendapatkan $ 18.346.673 - hadiah terbesar dalam sejarah poker turnamen. Kemudian pada 2014 ada 42 pemain mengambil bagian, dengan Daniel Colman outlasting semua orang untuk memenangkan hadiah pertama $ 15.306.668.

Turnamen tahun ini melihat 28 entri total, menciptakan kolam hadiah senilai hampir € 25.000.000 dengan 11.111.111 € karena pergi ke pemenang. Periksa pembaruan hidup PokerNews 'untuk melihat siapa yang akan muncul sebagai pemenang besar berikutnya dari Big One.

Sementara itu turnamen bermain keluar, mari kita gunakan angsuran hari ini dari "Pekan poker Berita Strategi Quiz" untuk menghidupkan kembali beberapa kenangan saat dari masa lalu dua Big One for One Drops. Berikut adalah delapan pertanyaan pilihan ganda menyoroti tangan besar dari kedua turnamen. Dapatkan enam dari delapan yang benar untuk mendapatkan kelulusan, dan jika Anda lewatkan setiap Anda akan mendapatkan penjelasan tentang jawaban yang benar.

Periksa "hasil Top" setelah selesai untuk melihat bagaimana Anda menumpuk terhadap orang lain mengambil kuis. Jika masuk ke akun PokerNews Anda, nama pengguna akan muncul di daftar. Jika Anda memerlukan akun, klik di sini untuk membuat satu.
Hobi Bermain Poker atau Domino QQ online ,Join Disini Agen poker Online Terpercaya
         



Free Registrasi
   Min Depo/WD : IDR 20.000,-
Bonus deposit 10% New member
Permainan : Poker / DominoQQ / Adu Q / Capsa Susun / BandarQQ / BandarPoker
Pelayanan Customer Services 24 jam NONSTOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar