Sabtu, 29 Oktober 2016

Pekan Poker Berita Strategi Kuis: Pemesanan Win

Pekan Poker Berita Strategi Kuis: Pemesanan Win - Kemarin kami berbagi beberapa tangan menyenangkan dari minggu pertama Global poker Liga Champions . 


menunjukkan sepanjang jalan bagaimana menonton streaming Twitch GPL dapat di kali menjadi cara yang bagus untuk meninjau dan mempelajari strategi poker. Sepanjang jalan kita termasuk Tweet Roma Emperors manajer Max Pescatori yang mengatakan "Berhenti membeli buku poker! Hanya menonton @gpl permainan dan belajar dengan kecepatan cepat hiper. "

Rekomendasi Pescatori ini membuat kami berpikir tentang peran buku poker hari ini, dan bagaimana, memang, mereka yang mencari saran strategi lebih cenderung untuk menonton video atau Twitch sungai, berkonsultasi forum dan artikel online, atau mungkin berbicara dengan rekan-rekan dan / atau pelatih daripada mengambil sebuah buku strategi.

Yang mengatakan, buku kompilasi saran strategi poker terus ditulis dan dibaca oleh banyak orang. Dan melihat kembali selama beberapa dekade terakhir, sudah jelas bahwa buku-buku tentang strategi poker telah memainkan peran penting dalam membentuk bagaimana permainan telah dimainkan.

angsuran hari ini dari "Pekan poker Berita Strategi Kuis" adalah semua tentang buku poker, dengan delapan pertanyaan sebagian besar berfokus pada beberapa judul strategi yang lebih populer dan terkenal. Mendapatkan enam dari delapan benar memungkinkan Anda untuk memesan menang dengan passing grade, dan jika Anda kebetulan lewatkan setiap Anda akan mendapatkan penjelasan tentang respon yang benar.
Hobi Bermain Poker atau Domino QQ online ,Join Disini Agen poker Online Terpercaya
         



Free Registrasi
   Min Depo/WD : IDR 20.000,-
Bonus deposit 10% New member
Permainan : Poker / DominoQQ / Adu Q / Capsa Susun / BandarQQ / BandarPoker
Pelayanan Customer Services 24 jam NONSTOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar