Selasa, 25 Oktober 2016

Pekan Poker Berita Strategi Kuis: Odds dan Ends


Pekan Poker Berita Strategi Kuis: Odds dan Ends - Ada alasan mengapa kita mencoba untuk belajar peluang dalam poker, atau setidaknya mereka yang tertarik untuk menjadi pemain yang lebih baik lakukan.


Mengetahui kemungkinan memukul imbang, atau menjadi ditangani tangan tertentu, atau dari satu sisi mengalahkan yang lain membantu kita menjadi lebih baik informasi ketika datang untuk memutuskan apakah untuk memeriksa, bertaruh, menaikkan, atau fold.

Poker adalah permainan informasi, tetapi untuk dapat memahami informasi yang disajikan kepada Anda lebih jelas - dan lebih tepat daripada lawan Anda lakukan - dapat menjadi ujung bermakna. Mengetahui peluang membantu Anda bermain tangan Anda lebih baik. Hal ini dapat membantu Anda menilai bermain orang lain Anda 'lebih akurat, juga.

Dengan kata lain, ada beberapa ujung ke peluang belajar.

angsuran hari ini dari "Pekan poker Berita Strategi Kuis" menguji pengetahuan Anda tentang peluang poker dengan delapan pertanyaan singkat. Kami mulai dengan beberapa tentang peluang hold'em minggu ini, kemudian finishing dengan beberapa pertanyaan tentang peluang dalam permainan lainnya. Dapatkan enam benar mendapatkan nilai kelulusan, dan jika Anda kebetulan lewatkan setiap Anda akan mendapatkan penjelasan tentang respon yang benar ketika Anda sudah selesai.

Lihat "hasil Top" setelah itu untuk melihat bagaimana Anda lakukan terhadap orang lain. nama Anda akan muncul di daftar jika Anda login ke akun PokerNews Anda. Perlu akun? Klik di sini untuk membuat satu.

Pastikan untuk melengkapi pengalaman PokerNews Anda dengan memeriksa gambaran dari aplikasi mobile dan tablet kami di sini. Tetap di atas dunia poker dari ponsel Anda dengan iOS mobile kami dan aplikasi Android, atau jalankan aplikasi iPad kami di tablet. Anda juga dapat memperbarui jumlah chip Anda sendiri dari turnamen poker di seluruh dunia dengan MyStack pada kedua Android dan iOS.
Hobi Bermain Poker atau Domino QQ online ,Join Disini Agen poker Online Terpercaya
         



Free Registrasi
   Min Depo/WD : IDR 20.000,-
Bonus deposit 10% New member
Permainan : Poker / DominoQQ / Adu Q / Capsa Susun / BandarQQ / BandarPoker
Pelayanan Customer Services 24 jam NONSTOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar