Rabu, 19 Oktober 2016

Cara Menang Bermain Poker online | Pokerdex.com

Cara Menang Bermain Poker online | Pokerdex.com – Dalam bermain Poker Online,salah satu hal yang bisa membuat kita kalah adalah sering mendapatakan kartu yang jelek,dan ini menjadi hal yang sering di keluhkan oleh para pemain di situs judi Poker Online, maka karena itu hari Ini admin akan memberikan sedikit tips bagi Para pencinta Permainan Poker Online agar Bisa mendapatkan kartu yang bagus.


Cara Menang Bermain Poker online dan mendapatkan kartu yang bagus :

1. Amati meja terlebih dahulu

ketika anda masuk ke dalam permainan poker Online jangan terburu – buru untuk duduk dan melakukan bet cobalah untuk melihat jalannya permainan terlebih dahulu.lihat lah di kursi bagian mana yang sering mendapatkan kartu bagus setelah melihatnya duduk lha di depan player tersebut agar kartunya berpindah menjadi milik anda .

2. Melakukan Pindah meja jika kalah

Ini juga hal yang penting, bila anda bermain dan kalah berturut – turut ada baiknya anda Pindah meja atau mencari Room yang lain
Tetap tenang dan santai .

3. Tidak bisa di pungkiri jika sedang tidak beruntung anda akan kalah namun ada baiknya anda tetap tenang dan santai karena jika bermain dengan emosi bisa di pastikan anda akan kehilangan akal sehat dan akan kalah seketika jika sedang tidak beruntung cobalah berhenti sebentar kemudian bermain lagi .

Nah itulah beberapa Tips yang bisa Admin bagikan hari ini semoga ada manfaatnya ya…
Hobi Bermain Poker atau Domino QQ online ,Join Disini Agen poker Online Terpercaya
         



Free Registrasi
   Min Depo/WD : IDR 20.000,-
Bonus deposit 10% New member
Permainan : Poker / DominoQQ / Adu Q / Capsa Susun / BandarQQ / BandarPoker
Pelayanan Customer Services 24 jam NONSTOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar