Sabtu, 17 September 2016

Razia Tidak Pake Plang, Polisi Ditabrak Pemotor Hingga Kritis


Seorang personil Unit Lalu Lintas Polsek Medan Area, Bripka J Brutu terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Elisabeth. Ia menderita luka serius ditabrak ditabrak pengendara motor di Jalan Halat Simpang Jalan Ismailiyah, Kecamatan Medan Area (18/9)

Kejadian ini disaksikan oleh salah seorang pengendara, Idul Putra yang saat itu berada di lokasi kejadian,  ia menceritakan, insiden tersebut bermula saat dirinya mengendarai mobil dengan pelan di lajur kanan, karena melihat sedang ada razia kendaraan bermotor di sisi kiri jalan. Namun tiba-tiba dari samping kiri mobil Idul, muncul sebuah kendaraan Satria FU berwarna biru putih yang melaju dengan kecepatan sangat tinggi.

Melihat motor tersebut tak memperlambat lajunya, salah seorang anggota Polantas yang sedang melakukan razia langsung menghadang. Di luar dugaan, bukannya berhenti atau memperlambat kecepatan, pengendara itu justru oper gigi rendah dan tancap gas. Prak!! Anggota Polantas yang menghadang kendaraan itu pun ditabrak pengendara itu. 

"Puing-puing bagian motor yang hancur dari pengendara tadi pun berterbangan bersama polisi yang ditabraknya. Anggota polisi itu pun langsung tak sadarkan diri dengan patah tulang kaki," ujar Idul 

Pengendara yang menabrak hanya mengalami luka lecet, dan sekarang sudah keluar dari RS, hanya saja sang polisinya yang masih kritis sampai saat ini belum sadarkan diri. Kini kejadian ini masih dalam penyelidikan kata Kasat Lantas Polresta Medan Kompol T Rizal Moelana.

 Hobi Bermain Poker atau Domino QQ online ,Join Disini Agen poker Online Terpercaya
         
Free Registrasi
   Min Depo/WD : IDR 20.000,-
Permainan : Poker / DominoQQ / Adu Q / Capsa Susun / BandarQQ / BandarPoker
Pelayanan Customer Services 24 jam NONSTOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar