Jumat, 16 September 2016

Prediksi Hull City vs Arsenal 17 September 2016



Prediksi Hull City vs Arsenal 17 September 2016 - Arsenal akan coba kembali ke jalur kemenangan dan memperbaiki penampilan mereka, kala bertandang ke markas Hull City dalam laga lanjutan Premier League di KCOM Stadium (17/9).

Sejak jeda Internasional berakhir, The Gunners sudah meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang di dua pertandingan terakhir mereka. Southampton dikalahkan dengan skor 2-1, sementara ketika bertandang ke Paris tim bermain imbang 1-1 melawan PSG.

Namun yang menjadi catatan, permainan The Gunners sama sekali jauh dari kata memuaskan di dua pertandingan tersebut. Di kedua kesempatan tersebut, tim sama-sama memulai dari posisi tertinggal sebelum bisa meraih poin. Bahkan di pertandingan melawan Soton, tim London Utara membutuhkan penalti Santi Cazorla di menit-menit akhir untuk memastikan kemenangan.

Untungnya, The Tigers tidak sedang berada dalam kondisi terbaiknya menjelang laga melawan Arsenal. Setelah menang di tiga laga beruntun di awal kompetisi, tim asuhan Mike Phelan itu ditumbangkan Manchester United dan harus rela berbagi angka dengan tim promosi Burnley pekan lalu.

Hobi Bermain Poker atau Domino QQ online .. Join Disini Agen poker Online Terpercaya
Free Registrasi
   Min Depo/WD : IDR 20.000,-
Permainan : Poker / DominoQQ / Adu Q / Capsa Susun / BandarQQ / BandarPoker
Pelayanan Customer Services 24 jam NONSTOP

Jika melihat sejarah pertemuan, Arsenal juga bisa optimis dan menjadikan duel melawan Hull sebagai batu loncatan untuk memperbaiki level permainan mereka. Dalam lima pertandingan terakhir melawan tim yang berdiri di 1904, The Gunners tak pernah menelan kalah dan sukses mengemas tiga kemenangan. Bahkan kali terakhir bermain di KCOM, mereka mampu menang empat gol tanpa balas.

Jelang pertandingan kali ini, Arsenal bisa kembali berharap pada Aaron Ramsey, yang sudah kembali berlatih usai mengalami cedera hamstring. Namun demikian, nama-nama seperti Gabriel (engkel), Per Mertesacker (lutut), Danny Welbeck (lutut), dan Carl Jenkinson (ACL) tampaknya masih butuh waktu lama untuk memulihkan kondisi mereka.

Sementara di sisi Hull, tim sepertinya masih akan kehilangan sejumlah figur seperti Greg Luer (lutut), Josh Tymon (tulang kering), Michael Dawson (lutut), Moses Odubajo (lutut), Alex Bruce (achilles), dan Allan McGregor (punggung).

Perkiraan Susunan Pemain

Hull City: Jakupovic, Elmohamady, Livermore, Davies, Robertson, Clucas, Snodgrass, Huddlestone, Meyler, Diomande, Hernandez.

Arsenal: Cech, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal, Cazorla, Coquelin, Walcott, Ozil, Oxlade-Chamberlain, Perez.

Head to Head
09/03/16 Hull City 0 - 4 Arsenal     
20/02/16 Arsenal 0 - 0 Hull City         
05/05/15 Hull City 1 - 3 Arsenal     
05/01/15 Arsenal 2 - 0 Hull City     
18/10/14 Arsenal 2 - 2 Hull City

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim :

Hull City:
13/08/16 Hull City 2 - 1 Leicester City     
20/08/16 Swansea City 0 - 2 Hull City     
24/08/16 Exeter City 1 - 3 Hull City     
27/08/16 Hull City 0 - 1 Manchester United     
10/09/16 Burnley 1 - 1 Hull City

Arsenal:
14/08/16 Arsenal 3 - 4 Liverpool     
20/08/16 Leicester City 0 - 0 Arsenal         
27/08/16 Watford 1 - 3 Arsenal     
10/09/16 Arsenal 2 - 1 Southampton     
14/09/16 PSG 1 - 1 Arsenal

Prediksi skor hull vs arsenal :
Arsenal belum menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir yang mereka gelar jelang jeda Internasional. Namun kurang impresifnya penampilan Santi Cazorla di laga melawan Southampton dan PSG tengah menjadi sorotan banyak pihak di Inggris.

Hull sendiri tengah membutuhkan kemenangan untuk membuat mereka kembali meraih kepercayaan diri, yang sempat tinggi usai tim meraih tiga angka penuh di tiga laga beruntun awal musim Premier League. Namun sepertinya itu akan sulit, jika mengingat rekor pertemuan mereka dengan The Gunners belakangan ini.

Harian01 memprediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor Hull City 1-3 Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar