Senin, 26 September 2016

Cara Bermain Kartu Capsa Susun Online

Cara Bermain Kartu Capsa Susun – Apa itu Capsa Susun? Capsa Susun yaitu permainan card yang berarti tiga belas. 


Permainan ini pun biasa dinamakan Big Two lantaran card tertingginya ialah dua atau tiga belas. Rata-rata, permainan ini dimainkan empat orang. Menjadi seandainya dimainkan, tiap-tiap pemain dapat mendapati 13 buah card, lantaran jumlah card remi merupakan 52. Ada dua kategori Capsa Susun ialah Capsa Susun Susun & Capsa Susun Banting. Capsa Susun Susun tampaknya belum ternama seperti Capsa Susun Banting. Trik main Capsa Susun Susun bersama menyusun card yang sudah kita peroleh bersama formasi 5 – 5- 3. 

Setelah Itu tiap-tiap formasi diadu dengan formasi lawan. Siapa yang menang paling tidak sedikit, ia pemenangnya. Menjadi, capsa itu permainan Lebih Akbar Mana, maksudnya siapa yang mengeluarkan card lebih agung sebanyak beliau yang menang. Urutan lambang dari card, dari yang terendah sampai paling atas yaitu Wajik/diamond, Kriting/club/clover, Hati/heart & Sekop/spades. Di Bawah ini yakni tipe card yang dikeluarkan : 

*Single 
Card ini dikeluarkan satu persatu. Card yang terendah yaitu empat wajik tetapi ada pula yang terendah yakni tiga wajik, sebab tidak sedikit yang memastikan giliran main-main tidak dengan memakai card angka 3. & card yang paling atas yaitu dua Sekop. 

*Per/Pair 
Card yang dikelarkan merupakan sepasang yang angka mesti sama. Menjadi misalnya jikalau kamu mengeluarkan Per 4. Itu berarti kamu mengeluarkan duah buah card empat. 

*Threes 
Card yang dikeluarkan tiga buah card yang angka sama. Misalnya kamu mengeluarkan Threes 5, berarti kamu mengeluarkan tiga buah card yang angkanya lima. 

*Polo/Full House 
Card ini gabungan dari Threes & Per. Misalnya kamu mengeluarkan Polo 6 berarti kamu mengeluarkan Threes 6 & Per apa saja. Ingat apabila mau melawan polo yang lain perhatikan kepada card Threes-nya. Sampel kalau kamu ingin melawan polo 6, sehingga lawan bersama Threes 7 & per apa saja. 

*Straight / Seri 
Kamu bakal mengeluarkan Seri jikalau memiliki card yg angka berurutan & lambang boleh tidak sama. Card seri minimal terdiri dari lima buah card. Misalnya kamu mengeluarkan seri dari empat hingga delapan, bakal dilawan dengan seri dari delapan hingga King. 

*Murni 
Murni terdiri dari tiga buah card yang berurutan & berlambang sama. Murni pula mampu melawan straight. Misalnya kamu mengeluarkan polo dari delapan hingga king, seterusnya dibalas dengan murni 7, 8, 9 hati. Selanjutnya kamu membalas lagi bersama 8, 9, 10 sekop sehingga kamu jawara terhadap giliran itu. 

*Royal Flush 
Royal Flush nyaris sama bersama seri, tapi bedanya lambang mesti sama. & akan membalas angka dua, & diwaktu itu pula permainan mogok. Orang yang mengeluarkan angka dua dapat kalah & yang mengeluarkan Royal Flush dapat menang. Misalnya lawan mengeluarkan angka dua Sekop, setelah itu kamu balas bersama Royal Flush 4, 5, 6, 7, 8 hati, sehingga diwaktu itu serta kamu menang. 

*Piting/ Bom 
Fungsi piting sama dengan Royal Flush. Cuma bedanya piting terdiri dari empat buah card yang angka sama. Misalnya lawan mengeluarkan angka dua hati, selanjutnya kamu balas dengan Piting empat. Sehingga ketika itu pun permainan berhenti & kamu pemenangnya.
Hobi Bermain Poker atau Domino QQ online ,Join Disini Agen poker Online Terpercaya
         

Free Registrasi
   Min Depo/WD : IDR 20.000,-
Bonus deposit 10% New member
Permainan : Poker / DominoQQ / Adu Q / Capsa Susun / BandarQQ / BandarPoker
Pelayanan Customer Services 24 jam NONSTOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar