Jumat, 23 September 2016

7 Teknik Relaksasi yang paling Efektif saat bermain poker

Stres kehidupan modern dapat membuat relaksasi nyata impian yang sulit dipahami. Namun tidak ada kehidupan alasan harus diisi dengan kecemasan dan stres. Jika Anda mengambil beberapa waktu untuk belajar seni relaksasi, Anda dapat dengan mudah menemukan kembali kenikmatan di life.

The rahasia relaksasi adalah suatu keadaan terkendali pikiran. Misalnya, Anda bisa menghabiskan satu jam di spa kesehatan; tetapi, jika Anda menghabiskan seluruh waktu mengkhawatirkan tentang apa yang akan terjadi besok, bagaimana bisa Anda rileks?
Teknik relaksasi

1. Sekarang adalah satu-satunya waktu yang penting.

Seberapa sering kita menemukan diri kita khawatir tentang masa depan? Kecemasan tentang masa depan mengambil porsi yang signifikan dari pikiran kita. Tapi, jujur ​​saja, khawatir tentang masa depan tidak membantu dengan cara apapun. Jika Anda selalu hidup di masa lalu atau masa depan Anda tidak akan pernah dapat bersantai. Berada dalam keadaan relaksasi berarti hidup hanya pada saat ini.

2. lingkungan sekitar Anda.

Di mana Anda menghabiskan waktu memiliki pengaruh halus dari keadaan pikiran Anda. Secara sadar kita mungkin tidak selalu menyadari hal ini; Namun, Anda akan melihat bahwa di beberapa kamar lebih mudah untuk bersantai dan menjadi damai. Melihat ruangan Anda; jika Anda melihat tumpukan kekacauan ini akan bertindak sebagai pengingat konstan hal yang perlu Anda lakukan.
Ini pengingat bawah sadar konstan adalah beban berat di pikiran. Jika Anda merapikan ruangan dan menciptakan lingkungan yang menyenangkan, itu akan membuat perbedaan besar untuk keadaan pikiran Anda dan memungkinkan Anda untuk bersantai. Jangan enggan untuk menghabiskan sedikit uang pada hal-hal seperti udara-freshners dan bunga. Menghabiskan waktu merapikan lingkungan hidup / kerja Anda. Its penting untuk relaksasi dan juga akan membuat Anda lebih produktif.

3. Meditasi.

Selama meditasi kita aktif membuat waktu untuk membungkam pikiran dan membawa ke permukaan perasaan nyata relaksasi. Meditasi membantu karena kita belajar untuk mengontrol aliran tanpa henti dari pengalaman. Selama meditasi, tujuannya adalah untuk menjaga pikiran tetap; ini membawa kejelasan dan kedamaian batin. Ini adalah jenis terbaik dari relaksasi karena kita menjadi bebas dari tanpa henti kekhawatiran dan kecemasan yang kita buat sendiri. Cari waktu untuk bermeditasi selama 10 atau 15 menit setiap hari; melalui meditasi kita dapat dengan mudah melepaskan diri dari tekanan dunia.

4. Produktivitas tindak Penundaan.

Relaksasi tidak harus berarti menghabiskan sepanjang hari di pantai melakukan apa-apa. Kita perlu belajar bagaimana untuk bersantai, bahkan di tengah-tengah kegiatan sehari-hari. Prioritaskan hal-hal yang perlu Anda lakukan. Jika Anda melakukan hal-hal secara sistematis, satu per satu, Anda akan merasa kurang stres dan menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Justru ketika kita mencoba untuk melakukan beberapa hal sekaligus yang kita menempatkan diri di bawah tekanan besar - perjuangan ini yang membuat relaksasi mungkin. Jangan membuat hidup sulit bagi diri Anda sendiri. Melakukan satu hal pada suatu waktu dan menikmati melakukannya. Ketika Anda telah menyelesaikan pekerjaan yang diperlukan Anda, maka Anda memiliki pahala menyenangkan diri sendiri tanpa rasa bersalah.

5. Jangan Tergantung pada Pendapat Lainnya.

Berapa banyak yang Anda bergantung pada pendapat orang lain? Ketika kita khawatir apa yang orang mungkin berpikir atau mengatakan, kami menempatkan beban pikiran kita. Tanpa sadar kita bekerja menuju mencoba untuk menyenangkan orang lain. Namun, ketika kita memiliki keadaan pikiran menjadi tidak mungkin untuk bersantai. Tidak peduli apa yang kita lakukan atau katakan, akan selalu ada seseorang yang berhasil mengkritik atau menemukan kesalahan. Oleh karena itu, kita harus mengembangkan sikap detasemen untuk pujian dan kritik.

Ini tidak berarti kita acuh tak acuh terhadap pandangan orang lain; itu hanya berarti kita tidak akan membiarkan diri kehilangan kedamaian batin kami karena pendapat mereka. Nasihat ini tidak mudah untuk menerapkan tapi seiring waktu kita secara bertahap dapat memberikan kurang pentingnya pandangan orang lain. Relaksasi hanya bisa terjadi jika kita tidak terus-menerus berpikir tentang apa yang orang lain katakan dan lakukan.

6. Waktu untuk Diri Sendiri.

Jangan biarkan diri Anda untuk selalu berada di beck dan panggilan kerja dan orang lain - membuat waktu untuk diri sendiri. Jika Anda diganggu oleh konstan email dan telepon pertanyaan, mengambil tindakan mengelak. Hanya mengambil panggilan dan menjawab email pada waktu tertentu dalam sehari. Ini tidak mungkin bahwa ketersediaan Anda, 24 jam sehari, sangat diperlukan. Ketika kita membiarkan tekanan untuk membangun, relaksasi menjadi sangat sulit. Tapi, jika Anda benar-benar berusaha keras, Anda harus dapat mengurangi tuntutan ditempatkan pada waktu dan energi.

7. Perubahan sebagus istirahat.

Hidup tidak harus menjadi sinetron terus mengulangi. Jika Anda menemukan diri Anda terjebak dalam rutinitas yang sama, melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda. Misalnya, jika Anda menghabiskan seluruh malam Anda menonton sampah di TV atau berselancar di internet, Anda tidak akan mendapatkan perasaan relaksasi nyata. Pergi untuk berjalan-jalan atau melakukan beberapa kegiatan olahraga. Perubahan adegan dan kegiatan akan membantu Anda bersantai dan melarikan diri dari monoton dan frustrasi aktivitas sehari-hari.

Relaksasi adalah yang sederhana seperti Bernafas lembut

Jika Anda merasa stres mengambil beberapa saat keluar. Hanya menonton dan menyadari pernapasan Anda. Bernapas secara alami dan lembut; ini akan memiliki, pengaruh yang menenangkan sangat kuat di pikiran Anda. Ketika Anda bernapas dalam, merasa bahwa Anda menghirup kedamaian batin. Ketika Anda bernapas keluar, merasa Anda menghembuskan napas semua kecemasan dan kekhawatiran. Relaksasi dapat sederhana ini - tidak harus rumit sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar